Teman-teman ku...

Senin, 31 Januari 2011

Terima kasih... :-) :-)

Terima kasih sudah hadir dalam kehidupan ku, mungkin bagi mu aku hanyalah sebagian kecil dari himpunan orang yang selalu ada disekeliling mu, mungkin segala bentuk kebaikan yang kau beri adalah hal biasa dan wajar yang selalu kau berikan buat orang-orang yang memang membutuhkan.

Tapi,,,tau kah kau??? bahwa bertemu dengan mu adalah moment indah yang selalu ku tunggu dan tak ingin ku lupakan. Menyusuri lorong kehidupan bukanlah perjalanan yang mudah bagi ku, aku slalu berharap ada tangan yang terulur menuntun ku dan Tuhan mendengar harapan ku, aku menemukan tangan Tuhan dan tangan mu yang terulur tanpa pamrih untuk ku.

Bukan perkara mudah menuntut jiwa yang terkadang terlalu rapuh dan cengeng seperti ku, tapi kau bisa. Luka-luka yang ku rasakan berlahan dan pasti sembuh oleh kehadiran mu.

Ribuan kata terima kasih mungkin tak akan pernah cukup untuk ku persembahkan untuk mu, aku hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar Dia selalu memberkati dan menjaga mu, karna kau pantas mendapatkannya.

*Oya, hari ini aku khawatir dengan kejadian yang menimpa mu, syukurnya kau baik-baik saja dan semua itu membuat ku semakin menyadari jika Tuhan itu selalu ada untuk kita :-)*

Terimakasih atas kesetiaan mu....

Terima kasih Tuhan buat rencana Mu yang indah, terima kasih sudah menghadirkannya dalam hidup ku.

9 komentar:

  1. wah indah sekali untaian katamu itu.. mudah mudahan sesorang akan merasakan bisik indahmu.. maka dia akan hadir dan selalu ada bersamamu..

    BalasHapus
  2. Terimakasih hanya satu kata
    Namun berarti berjuta makna
    Indahnya untaian kata2
    Yg kau cipta sungguh mempesona...

    BalasHapus
  3. salam kenal
    shaloom
    kata-katanya indah buat siapa tu :)
    salam persahabatan

    BalasHapus
  4. Buat siapakah itu?? semoga selalu berbahagia ya bersama dia... :)

    BalasHapus
  5. berdoa, mendoakan siapa nih? kekasihkah? :D

    BalasHapus
  6. menyenangkan setiap kali mengucap syukur ^^

    BalasHapus
  7. wah... indah banget mbak... aku jadi pengen mengucapkan terima kasih juga karena sudah menjadikan aku sebagai sahabat...

    BalasHapus
  8. makasi buat responnya ya teman2 blogger ku sayang.... selalu ku tunggu kunjungan n komentar kalian......:D

    BalasHapus