Teman-teman ku...

Jumat, 04 Februari 2011

IKUTAN CO_PAS

Sebenarnya gw pengen curhat di blog imut gw ini tapi ntar aja deh (sabar yah teman2 hehehe). Gw jadi ingat ma artikel Co_pas yang gw baca di blog teman blogger gw Clara beberapa hari yang lalu, gw pun ikutan Co_Pas *Copy Paste* pertanyaan2 yang ada di blognya dan gw jawab sesuai dengan realita dan hati gw yang terdalam *halahhhhhh apa sihhhh??* hehehe

Caranya mudah :
1. copy semua isi notes ini ke komentar postingan ini
2. tulis semua jawabanmu (jangan jawabanku)
3. Beri judul terserah keinginan

ujuan tag ini : Untuk lebih mengenal teman/blogger lebih dekat (^_^)

okeyy kita mulai

JUDUL : MENGUNGKAP RAHASIA

1. lagi apa ?
jawab pertanyaan, buat di share di blog imut gw

2. kenapa?
biar teman2 lebih tau isi hati gw *hehehehe*

3. suka warna apa?
Merah n pink

4. nomer hp ?
mau no GSM yang mana neh?

5. perasaan saat ini ?
campur aduk

6. alasannya ?
orang yang gw sayang lagi sakit....huhuhu

7.film yang disukai?
Drama korea

8.baju yang sedang di pakai ?
kemeja corak mirip batik (sepupunya batik lebih tepatnya) hehehe

9.jam berapa sekarang ?
*ngelirik hp* 16.25

10.disebelah kamu siapa ?
sebelah kiri ato kanan?

11.lagi apa ?
siapa yang lagi apa???

12.pengen apa saat ini?
Pengen ke toko buku

13.hari ini kemana aja?
kantor ajahhh

14.hari ini ngapain aja ?
mandi pagi, sarapan, buru2 ke kantor, telpon2an/balas sms, internetan, kerja, makan siang, kerja lagi, apel sore, internetan lagi

15.makanan kesukaan ?
Mamasaurus (pemakan segalanya) hehehe

16.binatang kesukaan ?
anjing

17.kamu anak ke ?
1

18.dari berapa bersaudara ?
4

19.punya ade ? berapa ? namanya ?
punya 3, namanya Dewi, James n Okta

20.punya kaka ? berapa ? namanya ?
kagak, anak pertama

21.acara tv kesukaan ?
auk deh.....jarang nonton

22.yang diimpi2kan saat ini ?
banyak buangatttttttt *serakah mode on*

23.cita cita kamu ?
Pengen hidup bahagia bersama orang yang gw cintai....hehehehe

24.tempat favorit ?
bingung, banyak sih...

25. benda fav ?
Buku, Hp, komputer

26.kalo jadi artis ?
pengen jadi diri sendiri aja

27.teman kamu siapa aja ?
banyak

28.sahabat?
pastinya ada dong

29.kecengan ?
hehehehe...

31.kuliah/sekolah kamu dimana ?
udah tamat

32.anak2 disekolah kamu kaya gimana ?
gw udah tamat sekolah

33.lagi kangen seseorang ?
ia nih.....huhuhuhuhu

34.siapa ?
*rahasia*

35.mantan2 kamu siapa aja ?
*Gleeeekkkk....* ada deh....

36.hubungan dengan mereka?
biasa ajahhhh, yang lalu biarlah berlalu hahahaha

37.hp kamu merek apa ?
2 2 nya SonEr

38.tanggal jadian kamu ?
jadian apa nih maksudnya? *pura2 bingung* hahaha

39.tanggal jadian sama mantan?
mantan yang mana neh????

40.co yang sms kamu terakhir kali ?
ehem ehemmmm.... ada deh -_~

41.isinya apa ?
Emang bisa tlp? yeeeee n gambar smile

42.yang sms itu siapa ?
ada deh

43.ce yang terakhir kali sms kamu ?
k' Nisa

44.isinya apa ?
Ada bos dek?

45.yang sms itu siapa ?
teman kantor

46.pacar kamu siapa ?
uhuk uhuk uhukkkkkk *dapat pertanyaan ini kok gw jadi batuk n tersipu2 ya? ^_^*

47.orangnya gimana ?
uhuk uhuk uhukkkkkk *kok jadi batuk lagi ya??? hahahaha*

48.berapa lama sama dia ?
ehemmmmm *nahan batuk*

49.merasa bersalah sama seseorang ?
hmmmmm sepertinya

50.sama siapa ?
banyak orang kali ya

51.kenapa memangnya ?
mungkin perasaan gw aja kale yah

52.yang terakir kali ngewall di facebook kamu ?
liat fb gw deh

53.siapa dia ?
coba liat fb gw lagi deh

56.foto yang terakhir kali kamu upload ?
foto imut gw hehehe

57.punya berapa tv ?
satu aja gak abis... *loh???*

58.kamu tau anoa ?
tau

59. tau babi ?
tau

60.ada berapa jumlah murid dikelasmu ?
gw udah tamat sekolah

61.kamu absen ke...?
lupa

62.berapa jumlah murid disekolahmu ?
dah tamat, jadi dah lupa

63.ada yang ingin dimakan ?
ada *lagi lapar nih*

64.apakah itu ?
Burger

65.banyak tugas ?
nggak juga

66.tugas apa saja ?
paling juga tugas2 kantor

67.pengen liburan ?
PENGEN BAGETTTTT!!!

68.kemana ?
Keluar kota, bila perlu luar Negri *ngarep.com*

69.pengen ke suatu tempat ?
Dah dibilang pengen

70.kemana ?
tadi dah dijawab

71.kalo udah di tempat itu mau ngapain ?
Jalan-jalan menyusuri tempat2 yang menarik, foto2, wisata kuliner....

72.merasa ngantuk ?
lumayan

73.besok mau ngapain?
dirumah aja *sabtu gak masuk kerja*

74.takut kecoa ?
gak

75.lagu yang cocok dengan keadaan kamu saat ini?
banyak....

76. udah dulu ya ?
loh udah ya???? kirain masih ada lagi yang mau dijawab *sekarang mau ngapain lagi ya gw?????*

Itulah semua jawaban2 gw, lumayanlah buat ngusir kejenuhan...hehehehe

Kalau teman-teman berminat ikutan, yuk, di copas saja pertanyaannya, lumayan buat iseng membunuh waktu...

12 komentar:

  1. gara2 post ini saya juga jadi iseng2 ii deh. hihihihi
    http://kireinasekai.blogspot.com/2011/02/iseng-doang.html

    BalasHapus
  2. wah... pertanyaannya panjang banget mbak...

    BalasHapus
  3. Wew. .
    Banyak banget pertanyaannya.

    BalasHapus
  4. aihihihi kaya wartawan, pertanyaannya numpuk..
    salam kenal dari blogger ciamis.. ^_^

    BalasHapus
  5. Kya reserse pertanyaannya, ngeri euy.. bagusnya pake testing kebohongan buat jawabnya nih, biar jawabannya jujur, hehe :)

    BalasHapus
  6. Ampyunnnn..., banyak sekali pertanyaannya.

    BalasHapus
  7. Jiaaaaah panjang amat pertanyaanya :) tadinya mo ikutan tapi lain x aja ya he..he.. lagi banyak krjaan soalna..

    BalasHapus
  8. kalau aku sih... jijik banget sama kecoa.

    BalasHapus
  9. Ternyata pertanyaannya sambung menyambung ya?

    BalasHapus
  10. @Cerpenis: hihihi...mari kita buat kumpulan org2 yang tidak takut kecoa....:D

    BalasHapus