Teman-teman ku...

Selasa, 25 Januari 2011

Di Kota Parapat bersama rekan kerja

Hai....semuanya, apa kabar?

Disela-sela kesibukan kita dihari ini gw mau berbagi kisah perjalanan bersama rekan kerja di bulan Desember tahun 2010 kemaren, hehehe kok baru cerita sekarang ya??? maklum, bulan Desember kemaren sibuk banget hihihihhi.....

16-17 Desember 2010
Perjalanan dimulai dengan tujuan bukan untuk jalan-jalan tapi berhubung ada tugas kantor di Kab.Tarutung dan Kab.Serdang Bedagai-SUMUT, setelah tugas kantor selesai dalam perjalanan pulang menuju kota Sibolga tercinta, kami mampir di kota Parapat menikmati indahnya danau terbesar di Indonesia. DANAU TOBA!!!


Mendung terlihat jelas dari kejauhan penutup pulau Samosir
Bersama si kakak -Rekan Kerja-
Merumput dulu ye, capek soalnya......hehehe
Mandangin kolam renang......:D
Udah mirip lum ama realif nya? hihihihi
Hamparan hijau yang menyejukkan hati
Pohon pinus yang manis
Hmmmm indah bukan? bagi kalian yang belum pernah kesana, kapan-kapan maen yah atau kalo lagi ada tugas kantor seperti gw dan kebetulan lewat jangan segan-segan buat mampir, dijamin gak nyesal deh...... :D

God Bless you all....

10 komentar:

  1. salam sobat
    indah pemandanganya,
    saya juga pernah ke hutan pinus saat ke Kuningan.

    BalasHapus
  2. wah asik banget nih bisa jalan2 ke toba.. indah BTW aku juga pengagum alam yg indah lho.. hem kapan ya bisa kesana..

    BalasHapus
  3. Cantik yach disana,, jadi pengennnn,,,, temenku ada yg dr sibolga juga loh..

    BalasHapus
  4. @Nura: salam kembali mbak....makasih bt kunjungannya...:D

    @Van: asik bttt.....kpn2 maen lah mas....:D

    @Miss J: oya?? sibolga nya dimana say? thx yah buat kunjungannya...:D

    BalasHapus
  5. pemandangan yang indah di danau toba

    BalasHapus
  6. Jadi pengen ke Danau Toba nih....

    BalasHapus
  7. Pemandangannya bagus banget... semoga suatu saat bisa mampir kesana. Amin.

    BalasHapus
  8. @Cerpenis: ia mbak, asri bgtttt

    @Rio: mari berkunjung mas.

    @Place: kapan2 maen lah ke sana sobat.

    @Catatan: semoga ya mbak, amin.

    BalasHapus
  9. wah, muantap.. disamping mengerjakan tugas dinas, ibu yg satu ini menyempatkan diri mempromosikan Danau Toba. Padahal penduduk yg bermukim disekitar danau toba kurang bergairah mempromosikan tempat ini :( Thank's for sista liLY.. GBU

    BalasHapus