Teman-teman ku...

Selasa, 22 Februari 2011

Mengunjungi PULAU NIAS

Hai...teman-teman apa kabar? apakah hari mu menyenangkan? yang lagi cemberut senyum dong :), hati yang gembira adalah obat loh... ;D

Oya di Postingan gw kali ini gw mau ngajak kalian semua jalan-jalan, mau gak??? gw paling suka jalan-jalan, suka suka suka....suka banget, kalian juga???

Kali ini kita akan berkunjung ke Pulau Nias-Sumatera Utara, tau Pulau Nias? yang jawab gak, gw kasih sedikit penjelasan : Nias itu sebuah pulau yang terletak di Sumatera Utara, pada tahun 2005 terkena musibah gempa bumi yang cukup hebat :(, tapi sekarang Pulau ini sudah dibenahi kembali dan masih cantik dan diminati para turis mancanegara dan turis lokal (Sebenarnya ini jalan-jalan gw tahun kemaren tepatnya dihari ulang tahun gw --18 September 2010--, maaf baru posting sekarang hehehe...)

Yukkk yukkkk dah pada gak sabar kan?

Kita berkunjung ke Kab.Teluk dalam, tepatnya di lompat batu pulau Nias (gambarnya ada di uang loh.... uang harga berapa ya??? *lupa*)

Kita berangkat berempat, 2 orang teman itu adalah guide -kebetulan mereka tugas di Nias dan berbaik hati menemani kami :D)...
Gw duduk aja deh dibatu acuannya gak berani lompat, atutttt...hihihi
Dari Sibolga Kota tercinta kami datang berempat mengarungi Pulau Nias

Sebelum memasuki rumah raja Nias kita pose dulu di pintu masuk, tiang-tiang itu gak dipaku loh....tapi berdiri kokoh kan?
Ini tungku tempat memasak makanan raja Nias
Nah, kalo ini adalah tempat tidur raja Nias, letaknya diatas loh, digantung gitu deh.....
Bagi yang ingin berselancar bisa datang ke pantai Lagundri yang gak jauh-jauh banget dari tempat kita lihat lompat batu tadi
karna gw gak pintar maen selancar gw foto-foto aja deh...hihihi

Okeeee udah dulu jalan-jalan kita ke Pulau Nias kali ini, semoga kalian suka dan kapan-kapan boleh berkunjung kesana. Terima kasih sudah mengikuti yah...


Sampai jumpa dijalan-jalan selanjutnya teman-teman daaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........


God bless you all...

27 komentar:

  1. Mw duunk ikoot jln2,,,asyik banget kyknya...

    Yakin 120%, ga bakalan nolak dech TM d ajak2 jln2...jiehhehehee "NGAREP"

    Pengen nyoba lompat d batu kyk gambar duit seribuan, bs ga ya.....jiehheeee......

    BalasHapus
  2. pemandangan yang indah, tak salah kalau indonesia dijuluki dengan jamrud katulistiwa

    BalasHapus
  3. @Mr.Tm: mari mari kita jalan2 bareng hehehe... bisa dong mas, tapi berani gak lompatnya??? tingginya kira2 2 meteranlah...* pastinya sih lupa* hehehe

    @Joe: yuppsss bro, kerennn....:D

    BalasHapus
  4. ahahaha, jadi pengen ke nias. kalo di sana, makanan khasnya apa? gw juga ga mau kalo disuruh lompat. gw masih pengen hidup dan ga mau gigi gw rontok. khukhukhu.

    BalasHapus
  5. wew Nias... jarang bgt baca orang yg jalan2 ke pulau yg satu ini.. Indonesia memang indah yah :D

    BalasHapus
  6. Postingan di atas ada fotonya gak sih..? Kok dari kompieku gak nongol ya..? Hiks... pasti gara2 koneksi yg super lemot. :(

    BalasHapus
  7. Aku jadi pengen jalan2 juga... banyak sekali tempat di negeri ini yang belum bisa aku kunjungi.

    BalasHapus
  8. kunjungan perdana.. salam kenal^_^

    waaaaaaaaaaaw beragam budaya indonesia,salah satu nias, jdi tertarik pengen kesana......

    BalasHapus
  9. seneng skali diajak jalan2 via foto, he he ...

    BalasHapus
  10. @Cho: makan khasnya apa yah? hmmm dodol durian bro, itu aja yg aku tau... hihhihi ia ia...kalo giginya rontok semua mau diganti pake apa yah...hehehehe

    @Meutia: ia mbak Nias memang kurang terekspos, gak kayak pulau Bali hihihi

    @Catatan kecil: yah sayang bgt si mbak gak bisa liat2 fofonya....huhuhu

    @The Others: kalo jalan2 cerita2 yah mbak....:D

    @Yhantee: salama kenal kembali sist, yuuuukkk tar kalo kesana bagi2 cerita yah....:D

    @Eha: ehhhh ada si mbak.... hihihi ia mbak senang sekali juga bisa ngajak teman2 jalan2 via foto....:D

    BalasHapus
  11. enak ya jalan2 trs, jd kpengen main kesitu...
    salam bwt tmn2 mu ya...
    mf br bs berkunjung

    BalasHapus
  12. Hai lisna seru ya jalan2 ke niasnya *pengen bgts.
    oh ya lompat batu di nias ada di uang pecahan seribu rupiah th 1990-an kalo gak salah. makanan disana apa yg khas lis?

    BalasHapus
  13. wahhh..mantap nich..mantanq orang nias jadina teringat dech nich pulau..hehee
    salam damai dari ambon

    BalasHapus
  14. @Penghuni 60: ia enak bgttt...oce, makasih ya..:D

    @Nita: Hai juga nita, kapan2 maenlah kesana say ;D, hmmm dodol durian sepertinya nit, kurang tau juga sih...hehehe

    @Noell: Salam damai juga bro...makasih ya....

    BalasHapus
  15. aku bangga jadi orang indonesia. hehe

    BalasHapus
  16. Wahhh lihat gmbarnya aja seneng palagi ke Pulau Nias pasti gmbira, sayang jauhnya minta ampun hehehe
    Nice info, i like it,,,,

    BalasHapus
  17. seruuuuuuuuuuu! aku juga pengen liat itu tuh yang dari dulu cuma ada di televisi :(

    BalasHapus
  18. Nah... sekarang aku dah bisa liat fotonya... Kereeeeennn

    BalasHapus
  19. Pengen bisa kesana secepatnya....

    BalasHapus
  20. salam kenal ya lily..sekalian kufollow blogmu :)

    BalasHapus
  21. kalau lihat fotonya, ternyata batunya tinggi sekali yah, seharusnya yg bisa melompati batu terseebut jadi atlet atletik nasional :D

    BalasHapus
  22. @Kira: aku juga hehehe

    @Anisa: hihihi makasih ya

    @Mas cahyadi: tar kapan2 aku ajakin ya mas...hehehe

    @:):):): ia seru....makasih ya :D

    @Catatan Kecil: horeeee si mbak dah bisa lihat pic nya...:D

    @Place: amin....smoga ya dek...:D

    @Henny: salam kenal kembali, makasih...:D

    @Rio: ia, org sono bisa loh lompatnya mas,,,

    BalasHapus
  23. ku sukanya emang jalan2..travelling..kapan2 diajak dunk..hehe

    BalasHapus
  24. @Jul: oce sipp...tar kapan2 gw ajak deh...hehehe

    BalasHapus
  25. percaya deh...
    Bagi yang blum pernah berkunjung anda pasti terhipnotiis dengan keindahan alam Nias.
    Aq orang Nias dan sudah banyak mendengar tanggapan para pengunjung yang pernah ke sana..
    Umumnya merekaa sangat kagum dan ingin kembali berkunjung rasanya...

    BalasHapus
  26. @Memoir: wah orang Nias yah? salam kenal yah. Ia Nias itu indah...:D

    BalasHapus