Teman-teman ku...

Jumat, 10 September 2010

PINTU YANG TERTUTUP


Kegagalan sering kali membuat ku takut
Namun Engkau berkata bahwa kegagalan itu bukanlah akhir dari segalanya

Kekuatiran sering kali membuat ku berhenti bergerak
Namun dengan lembut Engkau berkata tetaplah berjalan anak Ku

Saat pintu yang ku masuki memaksa ku untuk keluar 
Aku menangis dan meratap didepan pintu itu
Engkau memanggilku dan berteriak 

"anak Ku hormatilah pintu yang sudah ku tutup, datang lah pada ku, Aku punya pintu yang lebih baik"

Aku menutup telinga ku 
Ku biarkan tangisan ku menyeruak dan menggema!!!
Ku biarkan emosi menguasai hati ku!!!
Sampai tak kudengar kan lagi suara Mu

Aku terus menangis dan berteriak didepan pintu itu.....

Engkau tidak tinggal diam melihatku terpuruk
Dengan tatapan yang iba 
Kau datang menghampiri ku
Kau tarik tangan ku....
Aku semakin sakit dan tak mampu untuk bergerak

Engkau tak menyerah....
Kau tarik, Kau peluk dan Kau gendong aku.....
Seraya berkata : anak Ku...Aku akan membalut luka mu, Aku akan mengganti ratapan Mu dengan tarian, marilah ikutilah rencanaKu, sbab rancangan Ku bukanlah rancangan mu, dan jalan mu bukanlah jalan Ku, rancangan Ku adalah rancangan yang mendatangkan damai sejahtera.....

Tangisan ku semakin keras!!!!!!!!
tapi kali ini bukan tangisan keputusasaan dan luka
Airmata ku berganti dengan airmata bahagia
Aku bahagia karna Engkau 
Engkau mengangkat ku
Engkau menggendong ku
Engkau mengasihiku
Engkau mencintai ku
Tak Kau biarkan aku memilih jalan yang salah...
Tak Kau biarkan aku menangisi pintu yang sudah Kau tutup

Saat ini hidup ku sudah berbeda
Aku mau melangkah, aku mau berjalan
AKU MAU TERBANG TINGGI BERSAMA MU
MENGIKUTI RENCANA MU YANG LUAR BIASA INDAH....


Terimakasih Tuhan ku....
Aku mencintai Mu ^^


2 komentar:

  1. renungan yang sangat indah mbak... terima kasih sudah membaginya di sini... memang, kadang kita kurang memahami rencanaNya... kita sering protes, mengeluh dan tidak terima karena rencana itu tidak 'baik' di mata kita... padahal rencanaNya adalah rencana terindah dan terbaik untuk kehidupan kita...

    BalasHapus