Teman-teman ku...

Sabtu, 06 Juni 2009

Bagian Hukum


Foto ini ku copy dari blog teman kantor ku "srie" (srie.... fotonya ku maling ya....ting...ting......kedip-kedip buat srie.... *-*)

Aku jadi ingat dulu (gak dulu-dulu kali seh....) kami di bagian Hukum sering banget makan siang bareng di Poriaha-Tapteng, sebenarnya itu rame-rame satu kantor tapi yang di foto cewek2 cantik aja he..he..he..he....

Bagian Huhum kalo dalam status percintaan itu masuk dalam kategori my first love... ^-^ hihihi Bagian Hukum adalah instansi pertama tempat aku bekerja sebagai CPNS, disana aku banyak belajar dan menemukan teman-teman yang baik dan lucu hehehehe... walaupun sekarang teman-teman yang dulu sudah ada yang mutasi ke bagian atau instansi lain seperti aku tapi jalinan silaturahmi kami tak terputus meskipun kami sudah tak pernah lagi makan di Poriaha seperti yang ada di foto itu he..he...(semoga suatu saat nanti kami bisa pergi lagi bersama-sama...)

Aku dan Personil Hukum yang sekarang masih sering makan bareng dikantor, belanja bareng, gosip bareng, internetan bareng, ngutang bareng kwak....kwakk..... de el el.

Oya ada satu lagi rutinitas yang tak pernah kami kerjakan lagi yaitu mancing mania.... duh.... kapan ya???

Bagian Hukum... ada banyak kenangan dan ilmu telah ku peroleh disana.

Buat teman-teman Bag. Hukum... jalan-jalan yukkkk............. he...he...he....he.....

9 komentar:

  1. ga biasa komeng petromaxxx
    btw, daku dateng bawain ewot buat dikau
    ambil ya

    BalasHapus
  2. thanks for ewotnya mas, ku ambil ya??? gimana cara ambilnya mas... xixiixixi ^-^

    BalasHapus
  3. kapan2 mancing bersama yah... aku juga hobby mancing. Asal jangan mancing keributan wkwkwkwk

    BalasHapus
  4. mancing bersama?? boleh banget.... sekarang aja yuk... brrrangkat!!!! hehehhee

    BalasHapus
  5. bagian hukum, ini yang menghukum, ato yang terhukum ato lagi pas dihukum
    wkakaa

    BalasHapus
  6. @sandal : semuanya gw sabet deh mas... he...he... ya gitu deh....^-^

    BalasHapus
  7. nanti ku hukumlah kalian semua iya...

    BalasHapus
  8. @Anonim: wekss..... atut!!!! he..he..he...
    salam kenal ya....;-)

    BalasHapus