Teman-teman ku...

Sabtu, 21 Maret 2009

Meja kerja ku


Ini nih meja kerja aku, ada makanan ringan, minuman dan tentunya komputer kesayangan ku, berantakan banget yah...... hahahaha walaupun berantakan gitu aku betah banget lho duduk disini berjam2, apalagi kalo lagi internetan xixixixixi........ seru banget, ampe hari sabtu yang seharusnya libur pun aku rela datang ke kantor demi main internet hahhahahaha..... coba klo disuruh lembur pasti malesssss dan berharap segera selesai tuh kerjaan karena pusinggggg hehehehehe.
Tapi bukan berarti aku gak suka kerja lho... aku tuh suka banget dengan pekerjaan aku suka banget kalo aku bisa menyelesaikan tugas-tugas yang banyak dan berharap suatu saat nanti aku diberi pekerjaan besar yang lebih hebat dan aku bisa menjadi wanita karir yang sukses... amin

Makacih Tuhan.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar