Teman-teman ku...

Sabtu, 21 Maret 2009

Curhat teman ku tentang cinta

Aku baru saja mendengar curhat teman aku dia cerita panjang............. banget, dia suka ama cowok tapi bingung gimana cara ngungkapinnya "kalo diungkapin gengsi dong" masa ia cewek nembak cowok ya gak? cewek2 emang ribet ya kalo ngomongin cinta (cowok sih enak klo suka bisa langsung di ungkapin ya gak heheheheh itu sih menurut aku yah.....), klo cewek ngungkapin duluan gak banget deh (padahal ini kan zaman emansipasi hehehehe) tp gak baik juga sih klo cewek duluan kurang etis banget deh (apa kata dunia..........), aku gak bisa kasih masukan apa-apa sih ama dia soalnya aku juga gak terlalu berpengalaman ama namanya cinta (hiks.... hiks..... malangnya nasib mu nak...nak....) tapi teman2 aku kok suka banget ya curhat tentang cinta ama aku mungkin karena aku pendengar yang budiman kali ya (hehehe setidaknya dengan ada yang mendengarkan mereka cerita mungkin itu sudah membuat mereka lega........ ya gak teman2 ku xixixixixi) Aku cuma bisa bilang ama teman aku itu jadilah yang terbaik dan tetap andalkan Tuhan dalam perkara Mu.
Jika seandainya Tuhan gak mengizinkan kamu pacaran ama dia, mungkin Tuhan sedang menyediakan cinta yang lain yang jauh lebih baik.... yang penting kita harus tetap jadi wanita2 yang kuat dihadapan Tuhan dan carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenarannya maka semua akan ditambahkan kepada Mu.
Jika Tuhan menutup pintu yang satu jangan terus berdiri di pintu itu dan meratapi keadaan tapi tetap berjuang dan berusaha pasti Tuhan bukakan pintu yang terbaik buat kita, ok guys..... jangan jadi wanita yang lemah yah.... Tuhan pasti buka jalan say...... tenang aja..... hehehehee

Tetaplah berdoa dan andalakan Tuhan.................

for teman aku yang lagi bingung

1 komentar:

  1. Salam..
    Perasan Mencintai dan di dicintai adalah suatu pemberian Tuhan. Sebenarnya budaya lah yang membuat fenomena yang terjadi selama ini harus Co yang "nembak" si ce. Padahal pada hakikatnya baik o maupun ce sama2 di karunia i perasaan cinta. Berarti sama2 bisa dong nembak duluan..
    Jangan2 gara2 tren, yah ntar keburu di ambil orang lo.. so gpp dan pakailah hati nurani.

    BalasHapus