Teman-teman ku...

Kamis, 07 April 2011

Bapak, Buku dan Pahlawan ku

Rasanya baru kemarin aku merengek sama bapak minta dibelikan buku cerita anak-anak, rasanya baru kemaren bapak membelikan ku majalah Bobo, komik doraemon dan majalah komik donal bebek.
Rasanya baru kemaren aku tumbuh sebagai gadis kecil dengan segudang komik-komik cantik.

Aku suka buku :)
---

Sekarang aku telah bertumbuh menjadi gadis dewasa, aku tidak lagi merengek sama bapak untuk dibelikan buku cerita, aku sudah punya uang sendiri untuk beli buku, aku sudah besar itu kata bapak.


Walau sebenarnya aku ingin sekali protes sama bapak, aku masih gadis kecilnya yang menjelma menjadi gadis dewasa...Aku masih ingin merengek untuk dibelikan buku...
---


Baiklah, aku tidak akan merengek sama bapak lagi, meskipun aku tau bapak masih sangat sayang sama aku. Aku tidak akan menyusahkannya dihari tuanya untuk membeli ku buku, sebaliknya aku yang akan membelikan apa saja yang bapak mau, meski jasanya tak akan terbalas sampai kapan pun. 
--- 


Sekarang aku punya "pahlawan" (Seseorang yang selalu berhasil menghapus rasa takut ku dan membuat ku nyaman)


Aku merengek kepadanya sama seperti aku merengek pada bapak waktu kecil dulu, aku meminta dibelikan buku.
Kalian tau, kemarin -05 April 2011- buku itu sudah ada ditangan ku. 
Aku bahagia....
Aku ingin menangis......

Dia sangat baik, di seperti bapak yang selalu membuat ku tersenyum, dia seperti bapak yang selalu melindungi ku, dia memperlakukan aku seperti putri, ya aku putrinya....putri kecilnya....



Gambar atas : Itu bungkusan hadiah dari pahlawan ku
Gambar bawah : itu aku....:-)


Kalian mau tau isi bungkusan itu? ya itu buku... nanti aku akan beritahu kalian judul buku yang dia berikan itu, aku janji pada kalian...


Tunggu ya..... ;)

19 komentar:

  1. hmm..dapat apa ya ly? penasaran nih..

    BalasHapus
  2. penasaran isi bukunya nih

    BalasHapus
  3. beritahu bukunya n sekalian kirim juga ke saya, hehe

    becanda mbak..

    BalasHapus
  4. Sepertinya buku yang bagus sampai2 ada pahlawan yang bela2in untuk megirimkan buku tersebut.

    BalasHapus
  5. Arief Bayoe Sapoetra : hehehee tunggu cerita selanjutnya ya bro

    Henny : hehehe tunggu cerita selanjutnya ya say

    lidya : hehehe tunggu cerita selanjutnya ya say

    Yudi Darmawan : Hihihi tunggu ya

    IbuDini : hmmmmm sepertinya bu,,,hehehe

    BalasHapus
  6. wah,bukuan paan sih
    #penasaran tingkat dewa

    BalasHapus
  7. Bah....sudah besar, masih merengek pula. Untunglah Bapak berbaik hati, hehehe

    BalasHapus
  8. boleh usul, blogmu rada berat loadingnya karena header foto terlampau besar. kalo bisa, jgn terlalu berat blognya biar pengunjung mudah membuka blogmu.

    BalasHapus
  9. wahhh dapat brapa buku iban, bagi2 dunk iban...hehehehe...jangan lupa kasih tau judul nya iban, sapa tau menarik jadi aku bisa beli juga..


    check this video :
    http://www.youtube.com/watch?v=Yfl_lCPINwA

    BalasHapus
  10. aah Lily bikin penasaran deh. Siapakah pahlawan itu?.. apakah isi buku itu?.. hemm.. seru yah mengetahui ketika banyak yang perhatian sama kita. you should be grateful for that

    BalasHapus
  11. ngga apa2 lagi merengek
    aku sering merengek..toss dulu ah
    apaan sih itu isinya??

    BalasHapus
  12. wah,,,senangnya punya pahlawan... dia siapa thu????

    BalasHapus
  13. Buku, bukuuu ... duuh si pat doyan sekali baca buku. Coba kalau bukunya dianter ke rumah kami ama pahlawan itu ... pat pasti jingkrak-jingkrak kesenangan!

    BalasHapus
  14. emmmm mkn buku chicken soup, serial cantik, ato buku rohani gt? lho..lho.. malah nebak2 sendiri he..he..

    BalasHapus
  15. pacar yang baik mau memberi hadiah buku :D

    BalasHapus
  16. Pernah komentar di blogku mengenai "tanda tanya gelar blogger", aku telah membuat kelajutan dari postingan tersebut

    BalasHapus