Teman-teman ku...

Selasa, 15 Maret 2011

Perubahan (kecil) dalam dunia ku

Aku bingung
Aku mengeluh
Aku merengek kepada Tuhan dan kepada mu
Dunia ku berubah
sebuah perubahan kecil yang membuat ku kalud

Aku cemberut :(
dan kau membuat ku (kembali) tersenyum :)

Kau bilang aku jangan takut
Kau bilang Tuhan sudah atur semuanya

Kau menemani ku...
menjalani perubahan demi perubahan yang tersaji
sampai aku benar-benar nyaman dengan keasingan ini

Kau pahlawan ku dari Tuhan
aku beruntung karna Tuhan memberikan mu buat ku


-Terima kasih Tuhan, walau kadang tak ku mengerti keputusan Mu, aku mau tetap percaya pada rencana Mu-

17 komentar:

  1. jangan disia-siakan yang telah Tuhan beri padamu...

    BalasHapus
  2. berubahnya gimana sis? bersyukur lho nggak semua orang punya 'kau' spt yg kamu ceritain itu

    BalasHapus
  3. semuanya akan indah pada waktunya..

    smangat Lily.. :)

    BalasHapus
  4. Kita tdk tw apa yg akan d karuniakan Tuhan kpd kita, Karenanya kita hanya bs berencana n bersyukur atas keindahan,kenikmatan yg telah d berikannya kepada kita...

    BalasHapus
  5. mensyukuri hal yg ada adalah hal yang bijak,,,mau menerima dan selalu berusaha tuk berubah adalah keinginan setiap orang,,,,
    salam kenal mbak dari madiun...:)

    BalasHapus
  6. Selamat Sore...
    Kunjungan perdana...
    Salam kenal..

    BalasHapus
  7. wah,bagus bgt puisinya.imajinatif.salam kenal,klu ada waktu maen2 keblog ane ya

    BalasHapus
  8. tetap percaya mbak... bahwa rencanaNya adalah yang terbaik dan terindah untuk mbak..

    BalasHapus
  9. memang hanya Tuhan yg bisa menolong kita

    BalasHapus
  10. puisi yang bagus non salam kenal ya....

    BalasHapus
  11. ehhhmmmmmm...ini puisi apa ungkapan hati iban..?
    cie-cie..si iban neh...heheheeee

    BalasHapus
  12. Kalau pat lagi cemberut, mama bilang 'kan sudah diberi senyum yang cantik sama Tuhan, senyum dong'

    BalasHapus
  13. kok gak ada puisi baru lagi??klu ada waktu,kunjungi blog ane ya..

    BalasHapus
  14. Akhirnya bisa juga...sejak pertama kali lili kerumah mb , mb sudah coba masuk keblog ini tetapi gak bisa2 dan gak mau tampil.
    Mungkin hari ini lagi hari baik sehingga bisa langsung bergabung.

    BalasHapus