Teman-teman ku...

Selasa, 09 November 2010

Pertemuan itu....Semanis coklat...!!!

Rasanya manis, sampe gigitan terakhir pun tetap terasa nikmat, hhhmmmm senang rasanya bisa menikmati setiap potongnya...*Coklat*
***

Sebenarnya gw yang janji mau ngasih coklat ke dia jika dia berhasil menjawab teka teki gw dalam serangkaian pesan singkat (maklum berada dalam zona yang berbeda hehehe)

"Kalo hidup orang nyanyi dan kalo mati orang tepuk tangan, apa hayooo???"

Berbagai jawaban-jawaban yang buat gw terpingkal-pingkal bermunculan tapi tak satu pun yang benar hahaha, sampe akhirnya entah dapat darimana (nanya ke orang ato nalar sendiri, aku gak tau hihihi) dia menjawab dengan benar!!! sangat benar!!!

"kalo jawabannya benar aku dapat hadiah apa?"

"aku kabulin 1000 permintaan hihihi" jawab gw seenaknya menirukan salah satu iklan di tipi hihihi

"Oke aku mau 1 aja, kasih aku coklat"

"okehhhhh" seru gw seenaknya lagi hahaha

"Jawabannya adalah.............. lilin ulang taun" sayangnya gw gak bisa liat expresinya saat jawab tapi sepertinya dia menjawab dengan penuh semangat juang -ngalah ngalahin para pejuang 45 kali yah hihihi-

"hmmmm....tar yah gw cek dulu dikomputer jawabannya benar ato gak?" maksud hati biar lama dan dia penasaran hehehe

Akhirnya gw ngaku....

"yah jawabannya benar!!!!"

Hasilnya : gw ngutang coklat ke dia hiks... hiks....hiks...
***

Kira-kira 2 bulan kemudian -aku tau ini bukan suatu kebetulan, smua atas rencana Tuhan- aku dan dia bertemu, meski hanya sekejab saja.

Oya sebelum bertemu aku bilang ke dia "jangan lupa coklatnya yah"

"yang utang coklat siapa y????" hihihi dia nyindir gw...

Hari yang dinanti akhirnya tiba, tapi coklat belum juga tiba hehehe....kemudian pisah lagi beberapa menit...

Rangkaian pesan singkat kembali bermunculan di hp
"Aku cuma bisa ngasih coklat yang kecil ya...."
Gw gak jawab, yang gw jawab malah yang lain

"maaf ya, aku gak bawa coklatnya karna bla..bla...bla..." berbagai kesibukan gw kambing putihkan (kali ini kita pake kambing putih, kasian kalo kambing hitam terus hihihi)

Beberapa menit kemudian bertemu lagi.
Tanpa seremonial khusus, tanpa rangkaian kata khusus, tanpa iringan musik khusus hihihi, sekantong coklat tiba ditangan gw...

Kemudian kembali berpisah :(

Hanya sekejap...
Singkat...
dan
manis....

SEMANIS COKLAT


nahhh ini dia coklatnya...;D


Kok malah gw ya yang dapat coklat dari dia???? seharusnya gw yang ngasih coklat ke dia, kan gw yang utang???
tapi malah dia yang gak dapat (maaf!!!)



*Makasih yahhhh....Tuhan memberkati mu selalu dan sampai ketemu lagi dihari yang jauh lebih manis*


*Senyum-senyum sendiri ...hihihi :) :) :) :)*

16 komentar:

  1. orang yg kayak coklat itu klo digigit pasti manis :D hehehe

    BalasHapus
  2. aku suka coklatnya
    mintaaaaaaaaaaaa.......

    BalasHapus
  3. teka tekinya gampang dijawab olehnya y? jadi pengen coklat :)

    BalasHapus
  4. kalo aku sie gak terlalu suka sama coklat,,heheh
    salam kenal ya,,salam blogger,,link blog kamu udah aku taruh diblog aku,,link back ya,,,mksie

    BalasHapus
  5. salam sobat
    wah pertemuan indah dan pasti bikin bahagia dunk.
    karena semanis coklat.

    BalasHapus
  6. duhh,... yang lagi senyum senyum sendiri...
    pasti tuh coklat ga di maem-maem deh
    diliatinnn... terus
    ya kan.... ya kann....

    BalasHapus
  7. oke : yuk berbagi...=)

    Evri: makasih...=)

    Nura: ia indah mbak....=)

    Bintang: hahaha...betul betul betul.... ^^

    BalasHapus
  8. Wah senangnya dapet coklat :)
    kalo ndak tega bwt makannya bwt aku aja he..he..

    BalasHapus
  9. jgn kebanyakn makan coklat ntar sakit gigi

    BalasHapus
  10. gw kok gak suka cokelat yah? apakah cuma gw specie yang seperti ini? hemmmmm

    eh main ke blog gw deh, ada hadiah akhir tahun loh

    BalasHapus
  11. wah da photo produk coklatna :D
    mnta biaya kompensasi atuh neng :p

    BalasHapus