Teman-teman ku...

Senin, 18 Oktober 2010

Hanya kasih Mu


Kau tau siapa aku
yang kerap kali berjalan sendiri
seakan mampu dan seakan kuat
melepas genggaman Mu
berlari dan akhirnya tersungkur

Kau mengenalku
sebagai pribadi yang rapuh
bila badai menghampiri, aku goyah
bila ombak menerjang, aku oleng
bila aku takut, aku teriak...
teriakan ku membumbung tinggi
"Kau dimana?"
"kenapa Kau diam saja?"
aku menyalahkan Mu

Mungkin dari tahta Mu Kau menggelengkan kepala
menyaksikan 'kebodohan' ku....


Kau melihat ku dari singgasana suci Mu
saat ku jatuh
saat ku luka
saat ku menangis
saat ku tersungkur

Kau tau persis apa yang ku rasakan
Hanya Kau dan hanya Kau
yang benar-benar bisa memahami ku
mengerti aku dan mendalami setiap sudut relung hati ku

Saat ku terseret dalam badai
Sayap Mu membawa ku terbang
Saat ku terhempas digulung ombak
Pelukan Mu membuat ku tentram
Saat ku letih berjalan menempuh jarak ribuan mil
Tatapan Mu menyegarkan ku

Kasih Mu menghangatkan jiwa ku
Kasih Mu membakar semangat ku
Kasih Mu membuat ku membara

hanya kasih Mu yang mampu membuat ku mengerti akan arti cinta sejati
hanya hidup Mu yang mampu membuat ku paham akan arti sebuah kesetiaan

2 komentar:

  1. lagu Jonathan Prawiranya keren nih.

    BalasHapus
  2. yup sist, makanya ku jadiin soundtrack blog ku...tapi puisi ini bukan lagunya Om Jonathan loh sist...hehehe

    BalasHapus