Teman-teman ku...

Kamis, 23 September 2010

Masa penantian...

......

Pak Pdt (P) : dah berapa umur mu sekarang?

Lily (L) : masih muda aku pak, liat tuch wajah ku masih imut kan *berlagak sok imut hahaha*

P : siapa calonnya sekarang?

L : belum ada pak huhuhu.

L : 26th pak tanggal 18 kemaren aku Ultah *akhirnya gw ngaku juga hi hi hi*

P : wah dah siaga 3 tuh....carilah....

L : kok malah aku yang cari pak? bukannya aku yang dicari?
***

Kurang lebih seperti itulah penggal chat ku bersama salah seorang pendeta kemaren,

Percakapan singkat itu menyadarkan ku kalo sampai dalam detik ini entah apa maksud dari rencana Tuhan aku belum dipertemukan dengan orang yang special yang bisa mencintai ku apa adanya.

Pernah ada cinta, pernah ada sayang dari seseorang *tit tit tit nama dirahasiakan hehehe* tapi semua itu sudah tinggal kepingan-kepingan mimpi di masa lalu yang tak akan ku pungut kembali.

Kehidupan baru sudah ku mulai kembali tanpa cinta dan mimpi-mimpi bersamanya.
***

Kembali ke chat tadi...

Dari percakapan itu aku tau kalo ternyata aku dah "tua" hiks...hiks..hiks....padahal kalo ketemu dengan orang-orang baru atau lagi kenalan pasti ditanya :
"sekolah dimana?"
"dah kelas berapa?"
bukankah pertanyaan itu sebagai isyarat kalo aku masih terlihat muda (lagi lagi gw sok muda wkwkwk)
Ternyata banyaknya pertanyaan seperti itu membuat ku tak 'sadar' kalo ternyata umur ku dah siaga tiga huhuhu....
***

It's oke lah.....
Umur berapapun nanti Tuhan mempertemukan ku dengan sang "pangeran" aku siap-siap aja deh Tuhan (kalo boleh jangan lama-lama ya Tuhan xixixi).

Dalam masa penantian ini aku akan tetap melayani Mu Tuhan (sampai kapan pun) seperti firman Mu berkata: tetapi carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepada mu 
-Matius 6 : 33-
dan diayat selanjutnya dikatakan jangan lah kamu kuatir akan hari besok....

Kalo Tuhan sudah berjanji siapa sih yang bisa membatalkannya? ya gak???

So, sekarang selagi menjadi "lady in waiting" aku akan tetap melakukan yang terbaik bagi Mu Tuhan, sampai tiba hari yang tepat kau pertemukan aku dengan "pangeran" yang sesuai dengan rencana Mu dan aku akan tetap melakukan yang terbaik bagi Mu. Amin

^0^

6 komentar:

  1. yang sabar ya mbak... rencana Tuhan itu pasti yang terbaik kok...

    BalasHapus
  2. Makasih ya mas, yah pasti...pasti sabar mas...:D GBU

    BalasHapus
  3. gogo ma namartamiangi... hehehehe

    BalasHapus
  4. @ito pangaratto: bah narodo hamu ito? mauliate da ito...rap marsitangiangan hite hehehe.,

    BalasHapus