Teman-teman ku...

Selasa, 20 Juli 2010

aku dan hidup ku

Panggil aku Lisna, Lina ato Lily aku suka dipanggil dengan nama itu, yah, itulah nama panggilan ku.... :D


Aku adalah aku seperti yang sang pujangga Khairil Anwar katakan, kehidupan ku tak sama dengan kehidupan orang lain, aku berbeda.

Di usia ku yang menginjak 26 tahun ini ada banyak keajaiban hidup yang aku alami bersamaNya, banyak banget sampai aku tak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata.

Saat ini jika kalian bertanya "apa masalah hidup mu sudah mulus ?" maka aku akan menjawab "belum" masih banyak pergumulan hidup ku saat ini, keluarga ku, karir ku, pasangan ku semuanya masih mengalami proses yang terkadang menyakitkan, aku masih melalui jalan yang penuh dengan kerikil-kerikil tajam dan duri-duri yang kadang membuat ku meringis kesakitan.

"Apa kah aku bahagia dengan hidup ku?"
"ya, aku bahagia"

Dengan keterbatasan yang aku miliki aku tak pernah kekurangan, meski sering kali aku merasakan kurangnya kasih sayang kalau lagi sendirian, itu mungkin masih manusiawi hehehe...tapi itu tak berlangsung lama karna ternyata aku berlimpah kasih sayang dariNya. Yesus ku begitu mencintai aku.

Inilah hidup ku, hidup yang harus aku jalani, hidup yang berlimpah kasih karunia, hidup yang penuh dengan anugrah.

Hmmm.....Tuhan.... ku tak tau apa yang akan terjadi bila diri Mu tak hadir untuk ku, aku bahagia karna Engkau selalu setia pada ku meski kadang kala aku suka bandel, rewel dan membuat Mu kesal hehehe....ini lah aku anak Mu Tuhan tuntun aku yah Tuhan.

Dalam kelemahan dan keterbatasan ku, aku menyadari betapa Engkau kuat dan dahsyat di hidup ku.


4 komentar:

  1. Tabah ya Lisna, aku ikut mendo'akanmu :)

    BalasHapus
  2. hidup yang sangat indah mbak... hidup yang penuh syukur dan selalu bersandar kepadaNya... tetap semangat ya mbak... salam kasih...

    BalasHapus