Teman-teman ku...

Minggu, 20 Juni 2010

Mimpi yang kita raih saat kita terjaga


Hembusan angin yang sepi dan teduh membawa ku terbang pada sebuah mimpi dan asa yang melambung tinggi, teringat akan kebersamaan kita tentang sebuah mimpi besar yang akan kita jadikan menjadi sebuah kenyataan.

Mimpi yang kita raih saat kita terjaga, bermimpi akan indahnya sebuah masa depan dimana tak ada lagi ke "akuan" karna masa depan mu dan masa depan ku akan menjadi masa depan kita.

Rencana demi rencana kita rangkai membentuk kerangka kisah yang akan kita jalani dan saat kita merangkai kisah ada tawa dan air mata menghiasi bahkan kadang kala amarah merajai kita dan membuat ke"aku"an kita berkuasa, namun kita sama-sama tau bahwa ke"aku"an itu tak kan bertahan lama karna kita telah menggoreskan ke"aku"an itu dihamparan pasir dilautan jika gelombang menyapu ke"aku"an itu akan sirna lenyap dan kita kembali kepada kebersamaan kita.

Kebersamaan kita adalah hal yang sulit didefinisikan tak juga dengan kata, bahasa atau apapun itu, sepenggal makna yang bisa ku toreh diantara selaksa makna : saat kebersamaan kita adalah saat rindu kita melebur dalam ruang dan waktu menyatu dalam perasaan yang sama.

Mari kita tetap bermimpi duhai pujaan hati, mari kita merenda benang-benang kisah membentuk selimut penghangat raga, mari kita merajut harapan dan mengikatnya dalam sebuah komitmen teguh yang hanya bisa dipisahkan olehNya melalui maut.



4 komentar:

  1. wah... catatan yang sangat indah mbak... semoga semua harapan yang dilambungkan segera menjadi kenyataan ya mbak...

    BalasHapus
  2. amang tahe.... menyentuh tu ate-ate ni na manjaha..... Lanjutkan!!!!

    BalasHapus
  3. malam mbak Lisna... gimana kabar hari ini? moga baik-baik saja ya... salam untuk keluarga di rumah...

    BalasHapus
  4. @Mas Cahyadi:Trim's mas, amin!!! kabar aku baik mas, thx yah....

    @Mas Laston : Mauliate...^0^

    BalasHapus