Teman-teman ku...

Senin, 08 Juni 2009

SMS di pagi yang cerah


//Disaat ku tak berdaya kuasa Mu yang sempurna, ketika ku percaya mujizat itu nyata//
***
nada dering SMS di HP ku berbunyi, dengan penuh semangat di pagi hari yang cuerah ku baca :

*** sambil bertanya-tanya dalam hati untuk kesekian kalinya
" ini nomor sapa ya?? ***

Message from +6281980xxxx

Shalom..Slmt Pagi
RAMALAN CUACA HARI INI akanTerjadi:
1. Hujan Berkat
2. Angin Sukacita
3. Embun Damai
4. Cerahnya Cinta
5. Awan Kegembiraan
Have a Blessed Day

Kemaren-kemaren dia "yang mengirim SMS ini" juga dah pernah ngirim sms ke aku tiap kali ku tanya 'ini sapa?' tak pernah dijawab hmmmmm..mmmm....

Siapapun yang ngirim SMS ini makasih banyak ya... Tuhan memberkati mu selalu.

10 komentar:

  1. Kayaknya dari seorang 'secret admirer' deh Lin ;D

    BalasHapus
  2. yang pasti bukan saya, biarpun saya orang yang suka usil bin jahil, suka ngisengin orang tapi sekarang udah jinak kok.. wkakaakakaka

    BalasHapus
  3. kalo ni sms dari saya..
    selamat anda mendapatkan sebuah voucher makan di restoran dengan menu khasnya : sendal goreng keju rasa strawbery... voucher dapat diambil di puskesmas terdekat..

    wkakakaka
    kaburrrrr

    BalasHapus
  4. @Sendal : ya ialah mas.. yg bilang SMS dari mas emang sapa kwkwkwkwkw.... udah dijinakin pake obat apa nih mas??? hi...hi...hi....

    BalasHapus
  5. @Sendal : makasih dah kenyang xixixixixi....

    heh....jangan kabur....sini.....!!! grrrrr..... hahahahha

    BalasHapus
  6. Makasih dah mampir pak Bayu. sering2 yah... =)

    BalasHapus
  7. bwt puisi y..
    heheh,....

    BalasHapus
  8. Makasih Alfi... sering2 mampir yah. terserah mau enaknya apa puisi ok, artikel ok, ato apalah... yg penting happy... ^-^

    BalasHapus