Teman-teman ku...

Minggu, 03 Mei 2009

Peninjauan Lokasi Ibadah Camping

Minggu, 3 mei 2009, Berhubung karena pemuda/i GPI Aek Habil Sibolga pada tanggal 8-9 Mei 2009 akan mengadakan ibadah camping di Labuhan Nasonang (doain agar sukses sesuai dengan rencanaNya ya....) jadi kami perlu meninjau lokasi sekaligus bersih-bersih disana. Beragam kisah seru terukir di lokasi dan perjalanan, berlayar dilaut dan berpetualang di hutan.... seru bangetttttttttttt..............^o^

Untuk menuju ke Labuhan Nasonang kami naik perahu yang muatannya sekitar 12 orang, padahal kami yang ikut 24 orang jadi mesti 2 trip dong..... aku masuk ke perahu trip pertama (udah...gak sabaran... hihihiihhi). itu tuh suasana nya sempit banget..... tapi seru..... tut...tut...tuuut.........suara mesin kapalnya......

Kapal-kapal yang bersandar ditepi pantai sepanjang pelayaran....

Pemandangan laut sepanjang perlayaran.....

Wow.... indahnya... ciptaan Mu.....

Ini kapal yang tadi kami tumpangi, sekarang mereka pergi menjemput teman-teman yang masih setia menanti keberangkatan... daaaaa.............sampai jumpa....


Nah... setelah sampe dipantai, kami semesti menempuh perjalanan ke lokasi syuting eh... camping hehehehe, jalannya cukup jauh lho.... banyak rumput-rumput yang tinggi dan tajam siap menggores-gores kaki (nih... kaki indah ku jadi tergores...... kwkwkwkwk) sampe disana acara bersih-bersih dimulai... bakar-bakaran dilakukan... membakar rumput-rumput yang udah dicabut.

Jhon.... udah bakar-bakar hutan malah ketawa-ketawa matiin dong..... tar api nya makin besar lho..... hehehehe, tau gak hampir aja kami melakukan pembakaran hutan besar2an (lebay = berlebihan = hiperbola xixiixixi) apinya tiba-tiba besar banget (bener lo....udah takut juga sih...) dan berkat kerjasama team yang baik apinya berhasil dipadamkan (lagi-lagi lebay.....hehehehe)

Ayo...ayo.... gotong royong..... kerja yang baik ya nak......huahahahahhaha


Setelah selesai gotong royong saatnya mandiiiiiiiiiiiiiiiiiii...... disekitar lokasi camping ada tempat pemandian air tawar... airnya dingin...sejuk... dan bersihhhh.......grrrgrrgr seger banget............

Ketua...... 1.. 2...3... lanjut.................buuurrrrbrrr ketua " Ferdi " langsung lompat dan berenang

eh.... ngapain sih dit? nyelip-nyelip dibatu? uhhhhh ada-ada aja........

ini dulunya air terjun tapi diatas dibuat bendungan so, airnya tinggal dikit deh..... duh..... serem deh liat mereka klo jatuh langsung nyempung ke air.... ati-ati ya dek.....

Pukul 18.00 Wib saat nya pulang.......... suasana pulang gak ku foto lagi....udah mulai gelap soalnya. Saatnya naik perahu lagi (asik...asik.....), tapi udah gak 2 trip lagi, kami naik kapal orang 1 lagi soalnya udah malam takut gelap hehehehe......

Doain acara ibadah camping jumat-sabtu, 8-9 Mei 2009 di Labuhan Nasonang berjalan sukses sesuai dengan rencanaNya dan semua untuk kemulian namaNya ya....amin.

6 komentar:

  1. hm..hm...ternyata alam Sibolga indah amat ya,..jadi pengen datang ke Sibolga... mudah2 dapat parumaenku nantiorang Sibolga, huakakak

    BalasHapus
  2. wow.... indah bgt dong.... gak boleh datang dilarang...hahahhahaha....
    anaknya udah gede pak? ya udah anaknya jodohin ma aku aja kwkwkkwwkkw

    BalasHapus
  3. ya udah gede...sama-sama jelek lagi kalian, huakakkaka

    BalasHapus
  4. enak aja bilang aku jelek... perlu periksa mata tuch.... kwak..kwak...kwak....

    BalasHapus
  5. Ah dah bolak balik kuperiksa sama saja...Yang kupandang tetap aja jelek, makanya kudukung kalian karena sama2 jelek, huakakakak

    BalasHapus
  6. Hai, Salam Kenal
    sekedar membagi Informasi tentang penyewaan tenda dan alat-alat camping, pembuatan dan penjualan tenda,
    Berkemah, Camping, kemping, Even, Wisata Alam, Mabim, Outbound Training, Tenda Dome, Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut;
    silakan hubungi kami di http://www.tendaku.net atau http://www.mrcamp.net
    email : tendakubandung@yahoo.com
    thx..

    BalasHapus