Teman-teman ku...

Senin, 18 Mei 2009

Berkunjung Ke GPI Sid. Pinang Sori Pandurungan


uh..... kata orang kalo hari senin males banget ya.... hehehehehee badan ku pegal2 nih... kemaren hari minggu seharian dari pagi ampe malam berkunjung ke GPI Sid. Pinang Sori Pandurungan ama 5 orang rekan pemuda GPI Sid. Aek Habil.

Berangkat pukul 09.00 Wib naik motor ditempuh dengan waktu kurang lebih 1 jam uh.... jauh banget n jalannya rusak2 lagi.... padahal wak dah dandan yang rapi eh....sampe sana udah gak berbentuk lagi ancurrrrrr.....hehehehehe... rambut berantakan, baju kusut.... mmmmm untung disana gak ada gebetan kwkwkwkwkwkwk....

Abis ibadah jemaat disitu menjamu kami dengan hidangan2 yang lezat mmmm.... makasih ya Bapak, ibu n rekan2 pemuda kami gak bisa membalasnya Tuhan Yesus lah yang memberkati kita smua, abis makan kami disuguhkan kelapa muda yang segar n nikmat euy..... wah dah kayak wisata kuliner neh....hehehehehee

Tepatnya pukul 3.00 Wib sesuai agenda acara kami mengadakan rapat perihal acara ibadah/kebaktian bersama "kebaktian kasih" yang akan dilaksanakan di Pinang Sori Pandurungan, 20 Juni 2009 kalo Tuhan berkehendak (doain ya......)

Dah sore saatnya mandi, ternyata mandi nya mesti ke sungai ow..........tidak..............!!! " ayolah kak dekat kok.... rame lagi" ha!!!!! rame pula tuh.... ow.... nei...nei.... hehehehehe akhirnya aku ikut juga ama rekan cewek "Pitta" yang sama2 ikut dari Sid. Aek habil kami cewek cuma berdua, kata mereka sungainya dekat ternyata jauuuuuuuuuuuh.... melewati hutan2 lagi oh... my God.... gini dekat jauhnya gimana lagi ya.... padahal sampe sana aku bukannya mandi cuma cuci muka doang heheheeheheheh ssttt....jangan bilang2 ya.... xixixixixi

Pukul 8.00 Wib ibadah pemuda dimulai, ketua pemuda/i GPI Sid. Aek Habil Ferdi Hutagalung menyampaikan Firtu yang pertama dan yang ke dua disampein oleh bapak HT yang ada di Sid. Pandurungan Bapak Gr. Situmeang.

Pukul 10.00 kami makan lagi, sebenarnya kami tolak soalnya takut pulangnya kemalaman tapi berhubung jemaat disana maksa hehehehe kami makan juga dan makan banyak pula tuh.... hahahahahhaa, makasih buat HT, Jemaat, dan semua anak2 Tuhan yang ada di GPI Sid. Pandurungan yang telah menyambut kami dengan sangat baik Tuhan Yesus memberkati.

Kiranya kehadiran kami ke GPI Sid. Pinang Sori Pandurungan yang untuk ibadah minggu, membicarakan perihal acara ibadah/kebaktian bersama "kebaktian kasih" (semoga terlaksana sesuai kehendakNya) dan ibadah pemuda membawa suka cita buat kami dan khususnya buat rekan2 muda dan jemaat smua.

Tuhan Yesus memberkati.


2 komentar:

  1. anak2 Tuhan yang di kunjungi. Inilah salah satu tugas Panggilan GEREJA, yaitu BERSEKUTU dengan teman2 se iman tanpa memandang suku, ras, ekonomi, kota atu desa. United We Stand in FAITH.

    God Bless..

    Kapan Ke Coklat, he,,he

    BalasHapus
  2. Makasih pak koor WS

    Ke coklat? boleh... tapi kirim dululah ongkos nya he..he...he... dan jangan lupa siapin coklat yang banyak... key.... ^o^

    BalasHapus