Teman-teman ku...

Jumat, 20 Maret 2009

My New Friend

Aku punya teman baru namanya hmmmm ada deh.....

aku belum pernah sih ketemu ama dia (tar kalo ketemu aku akan tonjokin dan gebukin dia hahahhaha) saat ini kami cuma bisa ketemu di dunia maya dan di telephon, kebetulan kami berdiri dalam satu wadah dan saat ini sedang bekerja sama melakukan pekerjaan untuk kemuliaan namaNya, berteman dengan dia membuat aku bisa bebas mengexpresikan diri ku, aku bisa marah-marah, becanda dan gak perlu jaim pokoknya asik deh berteman ama dia.

Kadang2 dia jahat ;-( dia sering ngejek aku mmmmm..... dia suka bgt miscall2 aku, kalo ditanya dia bilang Hp nya otomatis nelpon sendiri padahal gak mungkin bgt kan??? kalo dia belum tidur maka jangan harap aku juga bisa tidur dia pasti miscall2 truss sampe aku sms dia baru dia senang uhhhhhhhhh jadi deh tidurnya paling cepat pukul 12.30 (nih anak emang terlalu!!! apa gak tau kalo aku besok kerja????) hehehehhe
tapi gak papa deh berkat kehadirannya hidup ku lebih berwarna, berkat dia juga nih aku semangat buat blog, padahal aku uda lama berkutat dengan internet tapi gak pernah kepikiran buat blog setelah aku baca2 blog dia aku jadi tertarik juga buat blog... sepertinya seru juga buat blog bisa sebagai tempat curhat...

walau keseringan suka iseng tapi dia tetap teman yang baik kok... semoga kami bisa bekerja sama dengan baik dalam melakukan pekerjaan untuk kemuliaan namaNya......

Jika sekiranya setelah pekerjaan ini selesai aku dan dia tidak bisa sedekat ini lagi.... mungkin hidup ku akan kembali tenang soalnya gak akan ada lagi yang gangguin tidur ku, gak ada lagi yang nyuruh ngerjain ini itu, nyuruh bacain email yang masuk dan gak ada lagi yang bilang aku jelek... uhhhh rasanya hidup ini akan kembali tenang... hahhahahahah.....

Tapi aku gak mau hal itu terjadi aku berharap setelah semua pekerjaan ini selesai dengan baik aku tetap bisa bercanda dengannya, aku tetap bisa marah-marah, tertawa dan tentunya masih bisa memanggilnya jelekkkkkkkkkkkkkkkkk.


Makasih ya Tuhan.......


for someone

4 komentar:

  1. To,,sepertinya orangnya kukenal....Kira2 orang mana ya??

    BalasHapus
  2. "Kura-kura dalam perahu"
    kwkwkwkwkwkwkw
    ada deh...... secret

    BalasHapus
  3. Orangnya ganteng ga?? Pasti kan??

    BalasHapus
  4. ganteng klo diliat sambil tutup mata.... xixiixixixi

    BalasHapus