Teman-teman ku...

Rabu, 18 Maret 2009

my lovely brother.............


".....Kau adalah Matahari dalam hidup ku,
sekalipun cahaya mu tak bersinar lagi,
tapi kehangatan kasih mu selalu ku rasa kan..."


Kau mengajarkan ku banyak hal
mengajari ku...
bagaimana harus ku langkahkan kaki ku di jalan yang penuh dengan kerikil tajam
menemani ku menyelami maksud rencanaNya
menemani ku melalui banyak kisah

Saat aku merasa jauh dari Tuhan
kau yang selalu mengingatkan ku untuk kembali kepada Nya

masih jelas diingatan ku waktu kau berkata disaat aku jatuh :

"Untuk mendapatkan emas yang murni, emas itu harus di bakar, dipukul dan diproses sehingga menghasilkan emas yang murni..."

Saat ini aku belum menjadi emas yang murni,
aku masih terus diproses oleh Tuhan.

Saat ini cita-cita mu telah terwujud....
meski aku tak sesukses yang kau impikan
tapi aku telah memiliki sayap kecil yang membuat ku terbang
dan aku yakin aku akan bisa terbang tinggi bersama DIA
seperti yang kau harapkan dalam doa-doa mu untuk ku
sewaktu kau masih bersama ku.

sebelum aku betul-betul menjadi emas yang murni kau telah pergi untuk selamanya....
kau pergi meninggalkan ku dan semua orang yang menyayangi mu.....
kau telah pergi dengan meninggalkan banyak doa untuk ku.......

Terima kasih Tuhan buat 'malaikat' yang pernah Engkau berikan dalam hidup ku.....

miss u... my lovely brother................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar