Teman-teman ku...

Senin, 23 Maret 2009

Ketika ku melangkah


Ketika ku melangkah
aku menemukan jalan yang gelap dan kelam
aku bingung kemana ku langkahkan kaki ini
mundur atau berdiam diri
sampai akhirnya aku teringat akan Tuhan
" Ia adalah terang dunia "
di hadapan ku saat ini terpancar cahaya terang sangat terang
aku siap melangkah kesana
namun ketika ku mulai berjalan
ku temukan kerikil-kerikil tajam
ku temukan semak duri
jalan yang terjal dan berliku harus kutempuh
aku putus asa
namun suaraNya yang lembut berkata :
" anak Ku engkau tidak berjalan sendirian
ada Aku Bapa mu yang selalu bersama mu
aku akan menggendong mu saat krikil-krikil tajam harus kau lalui
aku akan memeluk mu melalui semak duri
aku akan menopang mu melalui jalan yang terjal dan berliku
jangan takut dan jangan khawatir tangan ku terbuka untuk Mu "

- Terimakasih buat pengorbanan Mu Tuhan -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar