Teman-teman ku...

Minggu, 29 Maret 2009

SMS

Kayak apa sih expresi kita kalau lagi terima SMS?
senyum-senyum penuh arti? (dapat SMS dari sapa tuh.... cie....cie....^-^), tertawa terbahak-bahak? (jangan keras2 tar ada yang terganggu hi..hi...) muram? (sampe meneteskan air mata mungkin?????) ato tanpa expresi (soalnya SMSnya gak jelas gt he..he...)
.

Pernah aku SMS seorang yang katanya HT gak beberapa lama aku terima balasannya dengan semangat juang 45 yang masih tersisa ampe sekarang aku membacanya tapi.... oh, My God aku sedih banget :-( aku sakit hati, hancur (gak sampe berkeping-keping sih ^-^)

Saat itu aku bingung plus kecewa masa ia sih seorang yang katanya HT ngirim SMS yang nyakitin gitu...???? hingga aku aku ingin balas SMSnya lagi, tapi aku ingat dengan perkataan " jangan melakukan apapun kalo lagi marah" hiks....hiks... terpaksa deh aku tahan...

Kalau direnungkan sebenarnya kita sering melakukan hal ini kepada Tuhan Yesus, Dia mengirim pesan yang indah buat kita tapi apa balasan kita? kita malah membalasnya dengan pesan yang membuat hatiNya terluka, syukurlah Dia murah hati, penyabar dan penyayang (aku masuk kategori sifat yang seperti itu gak ^-^ masih jauh........ kali ya.... he..he...) sehingga Ia selalu memaafkan kita dan gak pernah bosan memberikan pesan yang indah buat kita yang membuat hati kita selalu berbunga-bunga kepadaNya. ^o^


2 komentar:

  1. Iya,,,betul itu boru. Sebaiknya tenangkan dulu pikiran sebelum bertindak.. makanya seperti kata orang samosir " Jilat lidah sebelum ngomong"

    BalasHapus
  2. Jilat bibir sebelum ngomong pak.....he....he...

    BalasHapus