Teman-teman ku...

Kamis, 26 Maret 2009

Ibadah Puasa

Rabu-Kamis, 25-26 Mei 2009 (bertepatan dengan libur nyepi) Pemuda/i GPI Sid. Aek Habil pengadakan doa puasa yang di mulai pukul 06.00 WIB sampe pukul 06.00 Wib, yang dihadiri 25 orang Pemuda/i, mau tau suasana istirahatnya gimana? ini nih laporan dari aku he..he... suasana ibadahnya gak bisa aku liput nih soalnya aku juga harus ibadah gak mungkin dunks waktu ibadah aku foto2 jadi gak ada artinya dong buat aku, aku jugakan harus memuji Tuhan plus menyampein unek2 yang banyaknya minta ampun he..he..he...
Yang menjadi topik doa puasa kali ini adalah :
  • Mendoakan Pemuda/i yang akan mengikuti Ujian Akhir Nasional (ini kami lakukan tiap tahun menjelang ujian).
  • Mendoakan Rencana acara Camping yang akan dilaksanakan tanggal 8/9 Mei 2009 di Labuhan Nasonang.
  • dan banyak lagi termasuk kami juga mendoakan pemilu April 2009, dan tidak lupa kami juga mendoakan Workshop Nasional Pemuda GPI dan Dana yang dibutuhkan.
  • Doa-doa pribadi lainnya.


Ini nih suasana malam hari waktu sesi istirahat ada yang tidur, duduk ambil cerita2, yang berdiri-diri nyapain yah?? memantau peserta ato mau cari posisi untuk tidur? kayaknya mau cari posisi nyaman untuk tidur deh ha...ha...ha... Aku dimana ya????

Aku gak kliatan di foto itu soalnya aku kan kameramennya =), ini nih aku yang lagi ambil posisi mau tidur ha..ha...ha... sebelum tidur foto diri sendiri dulu ah.......





Klo yang ini nih suasana di siang hari liat tuh jendela bersinar terang kena pantulan sinar matahari, eh.... Tin jangan tidur lagi dong ha....ha... tadinya dia lagi tidur tuh tapi karna aku foto ke arah situ dia langsung bangun dan bilang " jangan difoto arah sini kak malu " ha....ha..... akhirnya dia bangun juga tapi gak sampe 5 menit uda ambil posisi tidur lagi Martin...Martin...



Ini cewek-cewek pada ngapain yah.... diskusi ato ngegosip?? yang pasti gak melenceng dari firTu kan adek-adek ku (he..he... mereka memang adek ku, ternyata klo aku berada diantara mereka aku baru nyadar klo aku uda tuex ha...ha....ha... sok tuex deh gw.... ) tapi gak ada yang nyangka lho klo aku kakak mereka soalnya aku orangnya kecil plus kurus jadi gak terliat tua imut-imut trus..... weksss...... :-P ha...ha....ha......


Nah... pukul 14.00 WIB saat kami lagi istirahat Bapak Nababan - Jemaat GPI Lampung (udah 2 bulan beliau tugas di Sibolga) datang, beliau memang suka banget datang kalo ada acara perkumpulan Pemuda/i dan tentunya kami senang banget kalo beliau datang (sering-sering ya pak....^o^) walaupun Bapak itu udah gak muda lagi (he...he...) tapi Bapak tuh berjiwa muda banget dan perhatian banget ama Pemuda/i (Terimakasih ya Bapak).

Oya Hamba Tuhan dari Sid. Aek Habil mana ya? HT dari Aek Habil datang waktu sesi pertama jam 12.00 WIB sampe pukul 04.00 WIB yaitu Bapak Gr. Situmeang tapi setelah itu Bapak itu pulang karena beliau masih ada pekerjaan, klo HT Pembina Pemuda/i Bapak U.R. Manalu gak bisa datang karena Beliau lagi sakit (cepat sembuh ya Bapak)

Klo ketua Pemuda/i GPI Aek Habil mana? itu tuh yang pake baju coklat namanya Ferdy Hutagalung dia itu badannya kecil (he...he... kayak aku kecil juga ha...ha...) tapi kecil-kecil cabe rawit.

Kamis, Pukul 06.00 WIB semua acara telah selesai dan tiba saatnya buka puasa dengan menunya bubur sum-sum yang dimasak oleh ibu Gr. H. Hutagalung dan ibu Gr. U.R. Manalu (makasih yang inang...)

Oya foto suasana buka puasanya mana yah? he...he... gak aku foto, soalnya aku uda lemes banget, aku memang selalu seperti ini waktu acara buka puasa setelah semua selesai badan aku tuh pasti lemes banget (padahal waktu ibadah puasanya bersemangat banget he...he...) selesai makan buka puasa makanan yang aku makan pasti dikeluarin lagi hiks...hiks..... buka puasa memang paling menyiksa buat aku padahal puasanya paling hepy.... he...he.... aneh ya.... ya itu lah aku tapi biarpun selalu tersiksa gini aku gak akan jera deh he...he.... dan aku tetap berharap di hari yang akan datang tiap kali buka puasa aku gak kayak gini lagi deh, ada yang tau tips-tips agar tiap buka puasa yang tersiksa gini gak?

Demikian laporan saya perihal acara puasa Pemuda/i Gereja Pentakosta Indonesia Sid. Aek Habil (cie... kayak reporter beneran) ^o^.


4 komentar:

  1. Hebat ya pelayanan Pemuda GPI Aek Habil, pasti karena ada Lina di sana...pastinya.
    Thanks uda doain WS juga, maju terus Pemuda Aek Habil. Selagi muda berkarya, nanti keburu tua nyesal, nanti kayak Pak Nababan itu, hehehe...tapi salut sama Beliau tetap berjiwa muda.

    BalasHapus
  2. Gak lah Pak kerena aku, aku cuma reporter aja he...he...he...
    Makasih Pak

    BalasHapus
  3. Wah..mantap-mantap..Ga salah pilih dech Bendahara kami.. Oy ko orang jelek kayak udah luapuan buanget yah, he,,he,,, Buka puasanya pake apa nang>> Agar2 ya..
    Oy thanks da doain WS....
    Cepat2 cari dana yang banyak ya nang!@!!!

    BalasHapus
  4. ia dong jelek......
    "luapuan" tuh apa sih jelek?????
    Pake iyu... ha...ha...disitukan ada ku tulis
    yupz to........

    BalasHapus